Fly with Dreams
Home About Album Twitter Follow Dash

owner


" I just wanna fly away from you with my dreams "

tagboard


Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.

kau,dia dan aku - nadia feat red peanut
Saturday, November 14, 2009 • 2:35 PM • 0 comments



jangan ada tidak percaya
jangan bilang kebencianmu
hati ini slalu harapkan
kau dan aku bisa bahagia

airmata di sisi ini
saat kamu jauh di sana
jangan ada selingkuh dusta
kau dan aku
harus setia

engkau dan aku tidak mahu
orang ketiga menghancurkan
karena cinta telah lama
disatukan

kita di sini hanya ada
satu impian paling indah
karena cinta dan asmara
kan bertahan

aku tak bisa
menduga hatimu
andainya bisa memeluk bayangmu
di antara kita
tidak akan siapa
mengganggu

kita di sini hanya ada
satu impian paling indah
karena cinta dan asmara
kan bertahan

engkau dan aku tidak mahu
orang ketiga menghancurkan
karena cinta telah lama
disatukan.....3x

Labels:



0 Comments:

Post a Comment


|